Militan Tjhai Chui Mie Siap Menangkan Norsan-Krisantus di Pilgub Kalbar

 

Ketua Relawan dan Jubir TCM, Stefanus mengutarakan, pertemuan ini adalah peristiwa bersejarah untuk memberi dukungan guna memenangkan Norsan-Krisantus di Pilgub Kalbar serta Tjhai Cui Mie-Muhammadin di Pilwako Singkawang.

 

“Kami menyatakan sikap bahwa Kota Singkawang siap memenangkan paslon nomor urut 2 di Pilgub dan Pilwako Singkawang,” katanya.

 

Stefanus pun mengajak semua pendukung dua paslon ini untuk menyatukan hati berjuang dalam pemenangan di Pilkada Kalbar.”Kalau begini kita pasti menang. Kata Pak Cornelis, jangan berani kalau takut-takut dan jangan takut kalau berani-berani,” ujarnya.

 

Cawako Singkawang nomor urut 2, Tjhai Cui Mie turut membakar semangat simpatisan dengan menyerukan yel-yel untuk kemenangan NKRI.

 

Calon petahana itu mengajak para kader partai pengusung dan simpatisan mempersiapkan diri untuk bergerak memenangkan dirinya serta Norsan-Krisantus.”Hari ini kita sudah mulai kampanyekan Norsan-Krisantus. Ke depan bakal semangat lagi memenangkan,” tegasnya.

 

Cagub Kalbar nomor urut 2, Ria Norsan sendiri mengapresiasi dan bersyukur atas dukungan yang diberikan ribuan warga Singkawang ini untuk berkompetisi di Pilgub Kalbar.

 

Dalam kesempatan itu, Norsan menekankan agar jangan salah memilih pemimpin lima tahun ke depan. Memilih calon mesti yang sudah dikenal rekam jejak dalam memimpin daerah.

 

“Saya teruji jadi bupati dan wagub. Saya pengalaman eksekutif. Pak Krisantus pengalaman di legislatif, kami akan berikan yang terbaik. Kita bulatkan tekad,” ujarnya.(*r)