Turnamen Jurnalis Cup Seri X Bergulir, Ketua AJK Minta Pembangunan GOR Indoor Terus Dilanjutkan

 

“Dari seri 1 sampai 9 saya selalu menyampaikan suara dari masyarakat dari pecinta futsal dalam setiap sambutan saya bahwa kami perlu adanya GOR. Alhamdulillah di tahun 2024 Pemda memulai pembangunan GOR sebagai komitmen untuk memajukan dunia olahraga, di seri 10 saya tidak lagi menyuarakan pembangunan tapi meminta agar Pemda, DPRD serta para pihak berkomitmen sesegera mungkin menyelesaikan pembangunan GOR agar bisa sarana penunjang sekaligus instrumen agar Ketapang bisa jadi tuan rumah untuk event-event lebih tinggi,” harapnya.

 

Ke depan, Theo berharap para pihak yang selama ini menjadi bagian dari terselenggara dan suksesnya Jurnalis Ketapang Cup untuk dapat terus mensupport dan bersama-sama agar turnamen futsal ini terus eksis hingga ke seri-seri selanjutnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Ketapang Martin Rantan beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Ny. Elisabet Berty Martin, Ketua DPRD sementara Achmad Sholeh, Kajari Ketapang Anthony Naiggolan beserta Istri, Dandim 1203 Ketapang diwakili Danramil kota Lettu CZI Dorri Shodikin, Danlanal Ketapang diwakili Paurlidkrim Lettu Laut (PM) Geger Mulyo Adi Asmoro, Kapolres Ketapang diwakili Kabag SDM AKP Suhud Triharyatmoko, Ketua PN diwakili Sekretaris PN Budiono, para Kepala OPD, Ketua KONI Ketapang, Ketua AFK Ketapang, perwakilan para sponsor dan Peserta.(nfl)