Turnamen Futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri X Resmi Bergulir

 

“Semoga pencapaian ini menjadi batu loncatan untuk dekade-dekade selanjutnya yang lebih gemilang. Jaga semangat persaudaraan dan junjung tinggi sportivitas olahraga. Jaya selalu Aliansi Jurnalis Ketapang,” timpalnya.

 

Sementara itu Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen ini. Mulai dari Kejari Ketapang, Pemda Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

 

“Termasuk para sponsorship seperti PT RIM, WHW, CMI, BGA, Sinarmas, Djarum, HS 68, Hiswana Migas Ketapang, AFK serta semua pihak lainnya yang turut mensukseskan turnamen JKC seri X atau 1 dekade ini,” ujarnya.

 

Untuk itu, ke depan mewakili seluruh panitia dirinya berharap para pihak dapat terus bersinergi dan mendukung pelaksanan JKC di seri-seri selanjutnya, termasuk para peserta yang selalu mengikuti JKC dari seri sebelumnya.

 

Theo berharap pemerintah daerah bisa melanjutkan pembangunan GOR Indoor yang saat ini sudah memasuki tahapan pembangunan pondasi.

 

“Kami berharap pemda ketapang segera melanjutkan pembangunan GOR Indoor yang saat ini sudah berdiri pondasinya, kebetulan di sini ada ketua DPRD Ketapang kami harap bisa membantu menganggarkan,” harapnya.

 

“Kepada seluruh peserta selamat bertanding, jaga selalu sportivitas dan sikap fair play, semoga selalu sehat dan mendapat hasil maksimal dalam turnamen ini,” tukasnya.

 

Untuk diketahui pembukaan turnamen futsal Jurnalis Ketapang Cup (JKC) Seri X ini ditandai dengan penenakan tombol sirine, penyerahan Piala bergilir Kajari Ketapang dan penendangan bola serta dirangkai dengan tarian multi etnis dari sanggar Ale-ale Ketapang.

 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 13 hari kedepan mulai tanggal 22 September hingga 4 Oktober 2024 mendatang.

 

Terkonfirmasi, dalam penyelenggaraan turnamen ini pihak panitia juga menyiapkan door prize menarik bagi para penonton dengan cara mengundi tiket masuk dari para penonton yang hadir. (AF)