Dengan KUR Bank Kalbar, GAL Collection Tingkatkan Pengembangan Bisnis

Intan Safira, pemilik GAL Collection di Pontianak. Foto:Ist

Selain itu, Intan juga mengapresiasi fleksibilitas pembayaran KUR di Bank Kalbar. “Kami memilih jangka waktu pengembalian 4 tahun, namun jika ingin melunasi lebih awal, tidak ada penalti. Ini sangat membantu kami karena di bank lain biasanya ada denda jika pembayaran dipercepat,” tambahnya.

Dengan modal yang dicairkan, GAL Collection kini dapat terus berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen. Intan menambahkan bahwa proses pengajuan kredit di Bank Kalbar sangat transparan, mulai dari pengecekan kondisi keuangan hingga kemampuan bayar. “Mereka mengecek pemasukan bulanan, perkembangan toko, serta kondisi keuangan kami, sehingga prosesnya menjadi lebih jelas dan terarah,” jelasnya.

Dukungan dari Bank Kalbar tidak hanya memfasilitasi kebutuhan modal, tetapi juga memberi kesempatan bagi para pengusaha muda untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka dengan lebih mudah. GAL Collection kini semakin berkembang dan menjadi salah satu toko pilihan untuk produk fashion wanita di Pontianak (R-69/Mro)