Setelah Koleksi Perunggu dan Perak, Kamalsyah Bertekad Raih Emas

Saat ini, M. Kamalsyah tengah berjuang bertanding di nomer terakhir yakni perorangan standar catur putra. Dia masih memiliki tekad yang kuat untuk menambah medali pada nomor catur standar yang dimainkan dari tanggal 15-19 September 2024.

 

“Saya masih bertekad pada nomor catur standar dapat medali emas, mohon doa semuanya agar mimpi itu bisa terwujud”ujarnya, Senin (16/9).

 

Sementara itu MN Zulkifli, Pelatih Kamalsyah yang bergelar Pelatih Nasional mengungkapkan hal yang sama terhadap keinginan catur mempersembahkan medali emas bagi Kalimantan Barat.

 

“Saya berharap doa dari kawan kawan dan masyarakat Kalbar agar Kamalsyah dapat mempersembahkan Medali Emas. Persiapan dan kesiapan sudah 100 persen telah kita lakukan,”ujar Zulkifli yang juga seorang Master Nasional.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua Percasi Kalbar, Derry Yulianto. “Semoga dari cabang catur bisa menambah medali untuk Kalimantan Barat. Saya selaku Ketua Percasi Kalbar, diperiode kedua ini ingin memberikan prestasi terbaik yakni mempersembahkan medali emas,”harap Derry.(rfk/*r)