Laga Sepak Bola Gama FC vs Kodim 1203 Ketapang Ricuh, Video Viral di Medsos

 

Lanjutnya, lalu lah salah satu oknum TNI berseragam masuk ke lapangan dan bersitegang kemudian kericuhan pun terjadi beberapa oknum TNI berpakaian preman yang masuk kelapangan bukannya melakukan pengamanan namun malah mengejar pemain Gama FC kemudian melakukan pemukulan.

 

“Kalau saye lihat ini miris, saye kurang tau lah kalau oknum TNI yang pakai baju preman atau intelnye, tapi yang parahnye yang pakai seragam lengkap yang harusnye jadi pengaman malah ikut mukul gak am, saye lihat dengan mate kepala saye sendiri,” akunya.

 

Dirinya berharap agar kejadian seperti ini ada sanksi tegas dari PSSI Ketapang, agar bisa menjadi efek jera terhadap pemain ataupun tim.

“Kalau menurut saye harus ade lah sanksi tegas dari PSSI, malu gak am kite ketapang nin asal tanding bola kelahi jak am, ape gik ini dah viral gak am,” harapnya.

 

Setelah berhasil diredam oleh pihak keamanan pertandinganpun dilanjutkan dengan skor akhir 3 – 1 untuk kemenangan Gama FC.

Kejadian ini pun viral di media sosial setelah beberapa video dengan berbagai durasi merekam insiden kericuhan tersebut. (AF)