Terpeleset Saat Hadapi Katibi, Veddriq Gagal Persembahkan Medali Buat Kalbar

ACEH- Dalam kompetisi olah raga, faktor keberuntungan juga berlaku.Namun kali ini keberuntungan belum berpihak pada atlet panjat tebing Kalbar, Veddriq Leonardo. Di kelas Speed individu langkahnya terhenti di fase gugur. Veddriq pun belum berhasil menyumbang medali.

 

Penampilan Veddriq tak begitu maksimal Rabu (11/9) sore. Ia dikalahkan  oleh atlet asal Jateng, Katibi yang merupakan saingan beratnya.

 

Saat start sudah terjadi tarik menarik kecepatan antara Veddriq melawan atlet asal Jateng itu. Bahkan ketika berada di ketinggian pijakan bagian tengah persaingan masih terjadi.

 

Hanya saja saat Veddriq akan mendekati garis finish, dia terpeleset. Alhasil diapun kalah atas atlet asal Jateng itu. Sebagai informasi juara 1 diraih atlet Jateng Katibi dengan kecepatan waktu 4,80 detik. Kemudian juara dua diraih atlet dari Jatim dan ke tiga atlet dari Sumut.

 

Sebelumnya Veddriq Leonardo berhasil lolos ke fase gugur panjat tebing PON Aceh kategori speed wr perorangan putra, setelah mencatatakan 5,38 detik waktu terbaiknya di babak kualifikasi yang dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa, Selasa (10/9) pagi.