Meriahkan Hari Jadi, Mercure & Ibis Pontianak City Center Gelar Corporate Gathering Bertajuk The 6reatest D15covery

Tamu undangan dan manajemen Mercure & Ibis Pontianak City Center foto bersama dalam acara Corporate Gathering bertajuk 'The 6reatest D15covery' untuk merayakan hari jadi ke-15 Mercure dan ke-6 Ibis Pontianak City Center, Senin (9/9/2024).

Rofa Raka Perdana, Cluster Executive Assistant Manager Mercure & Ibis Pontianak City Center, dalam sambutannya berharap kedua hotel dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pariwisata dan masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Pontianak. Ia juga menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan di bidang pelayanan, keamanan, dan bahasa asing.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan tarian kreasi “Flying High” dari karyawan hotel, serta penampilan musik rock klasik dari Cluster General Manager Ricky Coen Arifin, yang memukau para tamu undangan. Hiburan lain datang dari Tundang Khatulistiwa dan Azzura Music yang turut memeriahkan suasana.

Selain hiburan, doorprize menarik juga dibagikan kepada para tamu yang hadir sebagai bentuk apresiasi. Pihak hotel juga menyampaikan terima kasih kepada instansi pemerintah, swasta, dan sponsor yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Dengan semangat yang sama, Mercure & Ibis Pontianak City Center berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berkontribusi bagi perkembangan pariwisata lokal. (R-49)