Meriahkan Hari Jadi, Mercure & Ibis Pontianak City Center Gelar Corporate Gathering Bertajuk The 6reatest D15covery

Tamu undangan dan manajemen Mercure & Ibis Pontianak City Center foto bersama dalam acara Corporate Gathering bertajuk 'The 6reatest D15covery' untuk merayakan hari jadi ke-15 Mercure dan ke-6 Ibis Pontianak City Center, Senin (9/9/2024).

PONTIANAK – Dalam rangka merayakan ulang tahun Mercure Pontianak City Center yang ke-15 dan Ibis Pontianak City Center yang ke-6, kedua hotel menggelar acara Corporate Gathering pada Senin malam (9/9/2024) di Cendana Sky Ballroom, Mercure Pontianak City Center.

Acara ini mengusung tema “The 6reatest D15covery” yang menandakan kepercayaan luar biasa dari para tamu terhadap pelayanan kedua hotel di bawah naungan Accor Group.

Acara Dihadiri perwakilan instansi pemerintah dan swasta yang telah memberikan kontribusi besar kepada kedua hotel, baik dalam bentuk kegiatan acara maupun penginapan.

Rio Riyandani, Cluster Marketing Communication Executive Mercure & Ibis Pontianak City Center, mengungkapkan bahwa perjalanan 15 tahun Mercure dan 6 tahun Ibis Pontianak merupakan bukti komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan secara konsisten.

“Kami terus berinovasi dengan meningkatkan fasilitas, produk, dan pelayanan. Kami juga memperkenalkan program CFD-Breakfast & All You Can Eat Thematic BBQ sebagai bagian dari perayaan ini,” jelas Rio.