Harisson Saksikan Veddriq Cs Berjuang

 

Diapun berencana akan menyaksikan langsung Veddriq bermain di kategori speed. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan langsung bisa menambah motivasi teman-teman atlet. Tidak hanya panjat tebing saja, namun untuk cabor lainnya sehingga di PON Aceh-Sumut raihan medali bagi Kalbar bisa terus bertambah.

 

Diakuinya prestasi atlet cabor panjat tebing Kalimantan Barat sudah tembus level internasional. Pastinnya dari sisi perlengkapan sarana prasarana olahraga panjat tebing akan menjadi perhatiannya.

 

“Kalau sebelumnya kita sudah bangun GOR Terpadu A Yani. Di gedung ini bisa digunakan buat voli, futsal, basket dan kemarin tinju. Di 2025 akan kita upayakan untuk membangun sarana olahraga panjat tebing dikawasan GOR,” ungkapnya.

 

Selain prestasi panjat tebing, Harisson juga melihat perkembangan olahraga lain yang memilik prestasi. Namun dalam pembangunan sarana prasarananya tidaklah bisa dilakukan sekaligus. Sehingga untuk sementara ini dikejar skala prioritas. “Kalau untuk pembinaan atletnya kami serahkan semua ke KONI Kalbar,” tutupnya.(rfk/*r)