PB PON Wilayah Sumut Sediakan 20 Media Center

*Dilayani Volunteer, Konsumsi dan Wifi pun Gratis

 

MEDAN – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menyedot perhatian publik karena menghadirkan atlet 46 cabang olahraga dari 38 provinsi plus Ibu Kota Negara. Perhelatan ini pun menjadi pusat pemberitaan media, baik lokal hingga media luar negeri. Karena itu keberadaan media center menjadi sangat berarti bagi para jurnalis.

 

Untuk wilayah Sumatera Utara, PB PON menyediakan 20 media center penyangga di lokasi venue pertandingan yang tersebar di 10 kabupaten/kota. Disamping itu terdapat satu media center utama yang difasilitasi oleh Kementerian Kominfo.

 

Untuk Media Center penyangga, PB PON Wilayah Sumut memberikan fasilitas berupa area working space yang dilengkapi komputer, colokan listrik dan internet. Selain itu disiapkan pula konsumsi berupa makan siang, makan malam dan snack yang tersedia secara gratis.

 

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, awak media yang memiliki id card cukup mengisi buku tamu. Dua orang volunteer bidang Humas, Publikasi dan IT akan membantu segala kebutuhan awak media.