Alhamdulillah, Veddriq Cs Melaju ke Babak Final

 

Lawan yang akan dihadapi di babak perdelapan final kata dia adalah tim DKI Jakarta. Untuk catatan waktu, mereka berada di posisi ke enam dengan skor 18,04 detik. Meski catatan waktu Kalbar lebih baik dibanding DKI Jakarta, namun dia beserta tim tak mau menganggap remeh lawan.

 

Menurutnya semua lawan di PON ini memiliki kecepatan yang baik. Untuk bisa meraih medali, kuncinya fokus dan pastinya berdoa untuk kemenangan Kalbar di cabor panjat tebing khususnya kategori speed relay putra.

 

Bersama tim panjat tebing Kalbar pastinya akan melakukan evaluasi. Khususnya untuk pertandingan di babak kualifikasi yang telah dimainkan. Prediksi Veddriq, kesemua provinsi memiliki peluang sama untuk menjadi juara. Dia mengatakan itu setelah melihat hasil catatan waktu yang diraih dari setiap provinsi terpaut tipis.

 

Untuk penguatan strategi pastinya dia bersama tim akan bermain bagus dan jangan sampai melakukan kesalahan seperti false start dan kepeleset. “Ini harus dihindari. Oleh sebab itu kami akan fokus di babak final nanti,” ucapnya optimis.(rfk)