Terhubung ke Aceh, Pembukaan PON XXI di Wilayah Sumut Berhadiah Mobil

 

Sesi off air yang dimulai sore hari akan diisi dengan hiburan musik yang mendatangkan group band dari ibukota J Rock dan band lokal dan juga lucky draw dengan hadiah utama 1 unit mobil, 5 unit sepeda motor matik, sepeda listrik, dan kulkas.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panwasrah PON XXI Wilayah Sumatera Utara, Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono, S.I.P., M.Si., CFrA, menambahkan, pelaksanaan PON yang melibatkan dua provinsi baru kali pertama dilakukan.

 

Pelaksanaan PON kali ini membutuhkan kerja sama yang baik, terutama yang terkait dengan publikasi yang melibatkan media massa, sehingga gaungnya bisa menjangkau seluruh Indonesia.

“Ini juga menjadi pesan khusus Pak Ketua Umum KONI, Pak Marciano yang meminta agar olahraga favorit yang banyak diminati masyarakat untuk disiarkan secara langsung. Jadi yang gak bisa nonton langsung di venue bisa turut menyaksikan,” kata Heru.

 

Turut hadir Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) bidang Media dan Humas PB PON wilayah Sumut, Raja Parlindungan Pane, ⁠Ketua Bidang Upacara Panwasrah PON XXI Wilayah Sumatera Utara, Achmad Effendi Soen, ⁠Wakil Ketua Bidang Upacara Panwasrah PON XXI Wilayah Sumatera Utara, Ishak Setyadi Sjam, Kasub bidang Humas, Harvina Zuhra, Kasub bidang Publikasi, Porman J.E.M.(rfk/*mcpbpon)