Sai Maung WNA Myanmar Berhasil Ditangkap

 

Laporan tersebut disertai dengan video yang dikirimkan melalui WhatsApp kepada Kanit Intelkam Polsek Parindu. Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota Polsek Parindu segera menuju lokasi dan melakukan interogasi singkat terhadap pria tersebut.

 

“Dari hasil interogasi, terungkap bahwa pria tersebut adalah Sai Maung, WNA yang kabur dari Ruang Detensi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau. Kami langsung mengamankan yang bersangkutan untuk diproses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

 

Menurut Kapolsek Parindu, pada saat penangkapan, Sai Maung sedang berjalan kaki dengan mengenakan pakaian berwarna merah bergaris putih, celana pendek hitam, sandal coklat, dan topi biru. Ia juga membawa dua kantong kresek yang berisi beberapa barang, diantaranya handphone merk TECHO POVA 3, botol air mineral, rokok, dan sejumlah barang lainnya.

 

“Ini adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan wilayah dan kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah aktif memberikan informasi,” ungkap Kapolsek Parindu.(ariya)