Kembali Bank Kalbar Berkomitmen CSR, Sumbang Gerobak Sampah untuk Kota Pontianak

“Bantuan ini akan kami distribusikan ke pasar-pasar di kota Pontianak, dengan harapan dapat membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar pasar,” ujarnya.

 

Ia juga mengatakan Bantuan CSR dari Bank Kalbar terdiri dari delapan unit gerobak pembuangan sampah dengan total nilai Rp51.603.789.

 

“Gerobak ini akan disalurkan kepada beberapa pasar di Pontianak, yaitu: Asosiasi Pasar Flamboyan sebanyak 5 unit, Pasar Ikan Flamboyan 1 unit, Pasar PSP 1 unit, dan Pasar Dahlia 1 unit”kata Pj Walikota Pontianak.

 

Perwakilam Penerima Bantuan CSR Bank Kalbar berterima kasih kepada Bank Kalbar dan Pemkot Pontianak atas bantuan gerobak pembuangan sampah ini.

 

“Gerobak-gerobak ini akan digunakan untuk mengangkut sampah dari pasar-pasar seperti Pasar Flamboyan, Pasar Ikan, Pasar PSP, dan Pasar Dahlia, menuju tempat pembuangan sampah sementara. Bantuan ini sangat berarti dalam upaya menjaga kebersihan pasar dan lingkungan,” ucapnya.

 

Bank Kalbar terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat melalui berbagai program CSR. Bantuan ini diharapkan nantinya dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas hidup baik di Kota Pontianak maupun Seluruh Kabupaten Kota di Kalimantan Barat.(rfk/*r)