Akhiri 50 Hari KKN di Perbatasan Entikong, Mahasiswa UGM Minta Pemkab Sanggau Perhatikan 4 Hal Ini

SANGGAU- KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa UGM (Universits Gajah Mada) selama 50 hari di Kabupaten Sanggau telah berakhir. Mahasiswa UGM Yogyakarta mencatat ada beberapa kendala bagi masyarakat perbatasan di wilayah Badat Baru dan Badat Lama Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

 

“Untuk dua wilayah itu perlu perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Sanggau diantaranya adalah pelayanan kesehatan, prasarana air bersih, pendidikan dan pertanian perlu perhatian,” ungkap Rizki dan Diva Mahasiswa UGM saat menyampaikan laporan hasil KKN dihadapan Asisten Administrasi umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanudin, SH., MH. Senin (19/8) kemarin.

 

Mahasiswa UGM itu meminta Pemerintah Kabupaten Sanggau dapat menyikapi permasalahan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat di Perbatasan.

 

Menanggapi hasil laporan mahasiswa UGM itu Asisten Administrasi umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanudin, SH., MH. mengucapkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN-PPM UGM yang memberikan informasi terkait daerah di perbatasan.