Beredar Isu Penetapan Calon dan Flyer Norsan-Heri untuk Kalbar Maju, PDIP Kalbar Angkat Bicara

Flyer pasangan Norsan-Heri ramai beredar di media sosial, menimbulkan spekulasi tentang penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2024.

“Komunikasi kita masih intens ke semua pihak. Politik itu dinamis, dan ke mana kapal berlabuh sampai hari ini masih belum ditentukan,” tambahnya.

Malin juga mengungkapkan bahwa PDIP terus menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh politik penting di Kalimantan Barat, seperti Hildi Hamid dan Sutarmidji.

“Besok kita baru lihat hasil survei baru keluar, yang menjadi syarat pertimbangan faktual kita untuk menentukan koalisi,” ungkapnya, menyiratkan bahwa proses penetapan calon masih dalam tahap penjajakan.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam menyikapi informasi yang beredar, mengingat dinamika politik yang cair. “Yang sliweran anggaplah itu isu saja, dan belum benar sejauh ini,” tegasnya.

Menjelang Pilkada 2024, suasana politik di Kalimantan Barat diperkirakan akan semakin menarik. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan bijak dalam menilai setiap informasi yang beredar, sambil menunggu kepastian dari pihak-pihak yang berkepentingan (RY).