Ciptakan Iklim Usaha Maritim Kondusif, Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar Ucapkan Selamat HUT ke 9 untuk Lantamal XII Pontianak

Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus S Widodo. Foto : Istimewa

Dukungan dalam menjaga keamanan laut serta pengawasan terhadap aktivitas ilegal di perairan menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan industri maritim.

“Sekali lagi, Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 9 kepada Lantamal XII Pontianak. Semoga semakin jaya dalam menjaga kedaulatan dan keamanan maritim Indonesia. Saya berkomitmen untuk mendukung semua program yang diluncurkan oleh Lantamal XII demi kemajuan sektor maritim,” tegas dia.

Diharapkannya, Lantamal XII Pontianak dapat terus memperkuat kolaborasi dengan sektor swasta dalam pengembangan infrastruktur, pelatihan, dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia. Dengan sinergi yang baik antara Lantamal dan pengusaha maritim, diharapkan juga sektor ini dapat tumbuh dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian nasional.

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga kelestarian laut dan sumber daya perairan.

“Dengan semangat yang sama, kita dapat membangun masa depan maritim yang lebih baik untuk generasi mendatang. Selalu berpikir positif dan perbanyak energi positif dalam tubuh,” pungkas dia.***