Ciptakan Iklim Usaha Maritim Kondusif, Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar Ucapkan Selamat HUT ke 9 untuk Lantamal XII Pontianak

Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus S Widodo. Foto : Istimewa

FAKTA KALBAR – Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar S Widodo mengucapkan selamat merayakan hari jadi yang ke 9 untuk Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak yang jatuh hari ini, Rabu 7 Agustus 2024.

“Selamat HUT Lantamal XII Pontianak. Semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas mulia menjaga keamanan dan kedaulatan laut Indonesia,” ujar dia, Rabu 7 Agustus 2024.

Sebagai salah satu lembaga vital dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah maritim Indonesia. Ia mengatakan, Lantamal XII Pontianak memiliki peran strategis dalam pengelolaan sumber daya laut dan pertahanan negara.

Untuk itulah, pada momen yang istimewa dan bahagia ini, ia pun mendoakan agar eksistensi Lantamal XII Pontianak tetap terjaga dalam menjaga kedaulatan wilayah maritim di Indonesia.

“Kita mendoakan yang terbaik untuk Lantamal XII Pontianak. Semoga peran sertanya dalam melindungi dan menjaga keamanan wilayah laut di Indonesia tetap terus eksis,” ujar dia.

Widodo pun menyadari, bahwa keberhasilan para pengusaha maritim dalam membangun usaha, juga tidak terlepas dari peran serta Lantamal XII dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif dan aman.