Kakanim Sanggau, Kizlar Assad Buka Rapat TIMPORA Di Sekadau

SANGGAU- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Kizlar Assad membuka rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA), rapat dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Hotel Vinca Borneo Sekadau. Selasa (30/7) pagi.

 

Kizlar Assad, diacara tersebut menekankan pentingnya tugas dan fungsi dari pengawasan orang asing, Ia menyebut dengan adanya rapat Tim pengawasan orang asing di Kabupaten Sekadau diharapkan bisa menjadi wadah dalam memperkuat sinergitas lintas sektoral.”Kita berharap ada kerja sama dan salaing bertukar informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing khususnya di daerahKabupaten Sekadau,” ungkapnya.

 

Sementara itu Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian TPI Sanggau, Bambang Irawan pada rapat tersebut menerangkan terkait beberapa hal utama yang menjadi fokus pembahasan dalam rapat Tim pengawasan orang asing di Kabupaten Sekadau.

 

Bambang Irawan memaparkan seperti apa tugas dan fungsi Keimigrasian, kebijakan selective policy, tugas dan fungsi dari Tim pengawasan terhadap orang asing, dan isu-isu yang berkaitan dengan orang asing yang berada di wilayah Kabupaten Sekadau