Tekno  

5 Fitur Utama macOS Sequoia !

Apple baru saja meluncurkan versi beta dari macOS Sequoia, menghadirkan berbagai fitur baru yang inovatif dan memperbaiki pengalaman pengguna. Berikut adalah lima fitur utama dari macOS Sequoia yang patut diperhatikan:

 

1.Dynamic Wallpaper Baru :

– macOS Sequoia memperkenalkan wallpaper dinamis baru yang berubah sesuai dengan mode gelap atau terang yang digunakan. Wallpaper ini tidak hanya memperindah tampilan desktop Anda, tetapi juga bisa dijadikan sebagai screensaver, memberikan sentuhan visual yang menarik setiap kali layar terkunci.

 

2.Window Tiling :

– Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jendela aplikasi dengan mudah tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Anda dapat menyeret jendela aplikasi ke kiri, kanan, atau pojok layar untuk menyesuaikan ukuran dan posisinya. Meskipun opsi penempatan jendela tidak sebanyak aplikasi pihak ketiga, fitur bawaan ini cukup memadai untuk kebutuhan dasar.

 

3.Presenter View di FaceTime dan Zoom:

– Saat melakukan rapat online, pengguna kini dapat menggunakan fitur Presenter View untuk berbagi layar dengan lebih aman dan teratur. Fitur ini memungkinkan preview sebelum berbagi layar, sehingga tidak ada lagi aplikasi lain yang bocor terlihat oleh peserta rapat, menjaga privasi dan profesionalisme Anda selama pertemuan.