Enam Satuan Wilayah Polda Kalteng Raih Penghargaan Kemenpan RB

FAKTA KALBAR – Polda Kalteng di bawah kepemimpinan Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menorehkan prestasi membanggakan.

Kapolda Irjen Pol Djoko Poerwanto bersama Kapolres jajaran menunjukkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Selasa 9 Juli 2024.

Sebanyak enam Satuan wilayah (Satwil) di jajaran Polda Kalteng berhasil meraih
penghargaan dari Kemenpan RB Republik Indonesia, sebagai predikat penyelenggara lelayanan publik bagi kelompok rentan, pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di tahun 2023.

Penyerahan penghargaan dilakukan Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas kepada Kapolri Jenderal PolisiListyo Sigit Prabowo dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri di The St. Regis, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Kapolres Kotawaringin Barat, Kapolres Barito Selatan, Kapolres Kapuas, Kapolres Lamandau dan Kapolres Barito Timur, Kapolres Murung Raya, dan turut diikuti seluruh pejabat utama Mabes Polri dan para Kapolda, Kapolres se-Indonesia.

Kapolda Kalteng mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah, dalam hal ini KemenPAN RB kepada Polri atas kinerjanya terkait pelayanan prima, pelayanan publik dan pembangunan zona integritas pada setiap satuan kerja di wilayah.