Nyaris 80 Persen WBP Rutan Sanggau Terkait Kasus Narkoba

Meski daya tampung di Rutan Sanggau sudah melebihi kapasitas namun aktifitas di Rutan masih berjalan dengan normal, kebutuhan air bersih di dalam Rutan juga bisa dibilang cukup dan terpenuhi.

 

“Untuk kebutuhan air bersih di dalam Rutan kita cukup dengan meyedot air dari sungai Kapuas dengan mesin Pompa, namun ada sedikit kendala saat menyedot air, karena posisi Rutan berada di dataran tinggi pengantaran air tidak begitu lancar, tapi masih bisa mnghantarkan sampai kedalam Rutan” unkapnya.

 

Karutan Sanggau, Donni Isa Darmawan menghimbau bagi keluarga WBP yang hendak mengunjungi WBP di Rutan Sanggau, untuk tidak membawa barang barang yang terlarang, dan berkunjung di jam kunjung yang sudah ditetapkan.

 

“Ya, untuk kunjungan di Rutan Sanggau, tidak boleh membawa ponsel, Narkoba dan senjata tajam dan barang barang terlarang lainnya, kami hanya mengizinkan keluarga inti dari WBP, dan berkunjung di waktu yang tepat, waktu berkunjung dari Hari Sanin sampai Sabtu dibuka dari pagi pukul 8:30 Wib sampai siang pukul 11:00 Wib dan waktu besuk dilanjutkan siang pukul 13:00 Wib sampai 15:00 Wib,” terangnya.(ariya)