Jadi Kisah untuk Anak Cucu, Ini Cerita Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar Saat Bertemu Jokowi

Ketua Paguyuban TUKS dan Tersus Kalbar S. Widodo, SE dan keluarga saat bertemu Presiden Jokowi. Foto : Dokumen Widodo

Atas bantuan Paspampres, akhirnya Widodo dan keluarga mendapatkan undangan secara lisan untuk bertemu Presiden Jokowi.

“Saya bersyukur dan bangga, Pak Presiden Jokowi mau memberikan waktu kepada saya dan keluarga,” ujar dia.

Di saat berkomunikasi dengan Jokowi, banyak sekali pesan dan kesan bermanfaat yang didapatkannya. Khususnya, ajakan untuk terus berpikir positif dalam segala hal.

Bahkan, Jokowi juga memberi semangat kepada istrinya agar terus berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya.

“Pesan dan kesan dari Bapak Presiden Jokowi semoga lekas sembuh, berpikir positif, perbanyak energi positif dalam tubuh, dan yang terakhir guyup serta rukun,” ujar dia.

Selain itu, Jokowi juga mengharapkan agar Widodo dapat menjalin hubungan yang baik dengan keluarga kamaritiman di Kalbar, karena kapasitasnya sebagai Ketua Paguyuban dan Tersus Kalbar

Ia menambahkan, momen pertemuan antara presiden Jokowi dengan dirinya beserta keluarga akan terus selalu diingatnya, dan dijadikan cerita sejarah berharga turun menurun dalam keluarganya.

“Momen pertemuan dengan Presiden Jokowi ini adalah kenangan indah bagi saya dan keluarga. Akan saya sampaikan cerita pertemuan ini secara turun menurun, sehingga kelak anak cucu bisa mengetahui sejarahnya,” ujar dia.

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada teman-temannya di Paspampres, karena telah memfasilitasi pertemuannya dengan presiden Jokowi.

“Untuk Adik-adik dan saudara-saudaraku Paspampres yang saya banggakan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuannya,” pungkas dia.***