Harisson Buka Puasa Bersama Insan Olah Raga E-Sport Kalbar

Penyampaian tali asih kepada santri dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama insan olah raga E-Sport (foto:adpim)

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Barat juga menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan mendukung kegiatan-kegiatan olahraga serta pembinaan atlet di Provinsi Kalimantan Barat.

“Prinsipnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat akan tetap mendukung kegiatan olahraga serta pembinaan atlet yang dibawah KONI sehingga nantinya atlet – atlet Kalimantan Barat dapat terus berprestasi,” harap Harisson.
“Perlu kita bina, perlu kita semangat terus. Jadi kalau kemarin Kalimantan Barat mendapat emas, mudah-mudahan kedepan kita dapatkan lebih banyak lagi dan untuk itu memang turnamen-turnamen itu harus sering sehingga memacu para atlet E-Sport untuk mengasah keahliannya dengan mereka melakukan turnamen,” tambah Harisson lagi.
Disampaikannya bahwa banyak sekali hambatan dalam pembinaan seperti dalam pendanaan dan memang perlu adanya kebersamaan. Karena memang untuk PON di Medan dan Aceh nantinya memang kita memerlukan biaya besar terutama dalam mempersiapkan atlet – atlet yang ada di Kalimantan Barat.
“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengprov E-Sport dan teman-teman semua yang sudah bersemangat melakukan pembinaan atlet serta mengumpulkan teman-teman atlet dalam silaturahmi ini,” ucapnya.
Sebagai informasi, dalam rangkaian silaturahmi dan buka puasa bersama turut dilakukan pemberitaan tali kasih kepada beberapa santri yang sengaja diundang dalam buka puasa bersama tersebut. (rfk/*irf)