Deddy Saputra Terpilih Menjadi Ketua GAPENSI Singkawang

Ketua Umum Gapensi Kalbar, Ir.Mei Purwowidodo yang hadir dalam Muscab Gapensi Kota Singkawang (foto:ist)
Singkawang- Gabungan Pengusaha Jasa Konstruksi (Gapensi) Kota Singkawang sukses melaksanakan musyawarah cabang yangg ke 5. Sabtu (3/2) di Aula Restoran Ulekan Jalan Uray Dahlan M.Suka, Singkawang.
Muscab tersebut dihadiri seluruh anggota Gapensi Kota Singkawang dan dibuka secara resmi Plt.Dinas PUPR Kota Singkawang ,Rudi Burhan SE. Dalam sambutannya ia mengharapkan semua anggota Gapensi Kota Singkawang bisa mengikuti semua regulasi jasa konstruksi.
“Tidak mungkin lagi kita masih bertahan dengan pola lama. Sekarang sudah semakin transparan dan terbuka.” ujar Rudi Burhan.
Sementara ketua lama BPC kota Singkawang Indra Pribadi SE menyampaikan pesan kepada para yunior bahwa anggota Gapensi Singkawang untuk menjaga komitmen dalam bekerja. Gapensi bisa terus bermitra dengan pemerintah kota Singkawang.
Dalam muscab kali ini terpilih sebagai ketua Gapensi masa bhakti 2024-2029 Deddy Saputra,ST. Dengan terpilihnya Deddy menunjukkan proses regenerasi Gapensi tetap berlangsung dengan baik.
Selaku ketua terpilih Deddy akan berupaya kembali agar anggota Gapensi menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri khusus untuk pekerjaan PL. “Kita akan tetap menjaga hubungan kemitraan dengan pemkot,apabila perlu secara rutin kita dialog dan sharing tentang permasalahan di jasa konstruksi. Anggota Gapensi punya rasa memiliki kota Singkawang sehingga ada tanggung jawab membangun infrastruktur yang berkualitas.” ujar Deddy Saputra.(rfk/*r)