Hari Juang TNI AD, Yonkav 12/BC Santuni Veteran dan Anak Yatim

Yonkav 12/BC ikut berkontribusi bersama Yonif 643/WNS, Yonzipur 6/SD dan Kodim 1201/Mpw memberikan santunan ke Veteran dan Warakawuri serta Anak Yatim (foto:ist)
Mempawah- Untuk mempererat tali silaturahmi Yonkav 12/BC ikut berkontribusi bersama Yonif 643/WNS, Yonzipur 6/SD dan Kodim 1201/Mpw memberikan santunan ke Veteran dan Warakawuri serta Anak Yatim dalam peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023.
Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 1201/Mph, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (13/12).
“Pada peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023 ini mengambil Tema TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI,” tegas Kasdim 121/Mempawah Mayor Czi Irman Herniman dalam sambutanya.
Mayor Czi Irman Herniman berpesan kepada seluruh prajurit dimanapun berada, melalui momentum Hari Juang TNI-AD Ke-78  agar selalu siap mendukung program pemerintah dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
“Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI,” ungkapnya.
“Serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” tambah Mayor Czi Irman Herniman.
Dalam kegiatan ini turut dihadir juga oleh Kasdim 121/Mpw, Danyonkav 12/BC, Danyonif 643/WNS, Danyonzipur 6/SD dan prajurit Kodim 1201/Mpw.(rfk/*r)