Melawi  

Polres Melawi Masih Kerja Keras Ungkap Si Pembuang Mayat Bayi

Jasad bayi dilakukan VeR di RS Nangai Pinoh (foto:humasres mlw)
Melawi- Satuan Reserse Kriminal Polres Melawi sedang berupaya mengungkap kasus  temuan sesosok mayat bayi perempuan yang berada didalam kantong plastik warna hitam berbungkus handuk warna hijau di Dusun Kuala Belian Desa Pall Kecamatan Nanga Pinoh.
Ini dibernarkan  pejabat humas Polres Melawi, Aiptu Samsi ,Rabu (8/11).”Saat ini sedang dalam lidik dan berproses memeriksa saksi saksi guna membuat terang perkara yang ditangani,penyidik akan terus bekerja keras dan serius menangani perkara ini,” ujar Aiptu Samsi.
Pada hari  Senin (6/11)sekira pukul 14.00 wib petugas menerima informasi dari masyarakat,kemudianpersonel Polsek Nanga Pinoh bersama unit identifikasi mendatangi, melakukan pulbaket serta mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan status quo TKP.
“Mayat bayi perempuan saat ditemukan dalam kantong plastik warna hitam,terbungkus handuk warna hijau dan masih terhubung tali pusar (plasenta), diperkirakan berusia 3 hari. Setelah dilakukan identifikasi kemudian di bawa ke RSUD Melawi guna dilakukan Visum Et Revertum,saat ini barang bukti 1 (satu )helai handuk warna hijau dan 2 (dua) lembar kantong plastik telah diamankan sebagai barang bukti,” pungkas Aiptu Samsi. (rfk/*r)