Ketapang Sudah Laksanakan Seleksi Paskibra, 157 Calon Bersaing

Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah bersama calon Paskibra yang mengikuti seleksi (foto:humas)
Ketapang- Mewakili Bupati Ketapang, Asisten I Setda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah membuka langsung seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di GOR Pelti Ketapang, Selasa (14/3).
“Semuanya itu tentu harus diperjuangkan sejak dini, selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat, tekad, semangat dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan dari para peserta,” ujar Asisten I.
Asisten berharap kepada calon Paskibraka ini mengikuti seleksi secara serius, pemerintah daerah berharap Paskibraka Kabupaten Ketapang menjadi garda terdepan dalam membangun persatuan bangsa dan persaudaraan.
“Kami berpesan kepada peserta calon pasukan Paskibraka tingkat Kabupaten Ketapang mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan masyarakat,” ucapnya.
Seleksi yang dilakukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ketapang akan dilakukan secara ketat, sebanyak 157 calon Paskibraka ini akan menjalani seleksi yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang di tingkat provinsi maupun nasional. (rfk)