Sekda Pimpin Upacara Hari Jadi ke 605 Ketapang

Sekda Ketapang usai upacara,diabdaikan bersama grup Drum Band yang ikut memeriahkan HUT ke 605 Ketapang (foto:humas)
Ketapang- Bupati Ketapang yang diwakili oleh Sekda Ketapang Alexander Wilyo menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi Ketapang Ke- 605 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Sabtu, (11/3).
“Harapan kami dari pemerintah daerah semoga kita seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang, seluruh komponen masyarakat dapat kompak, dapat bersatu padu, kita bekerjasama untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Ketapang ini,” ujar Sekda.
Sekda menghimbau dan mengajak semua kalangan masyarakat untuk selalu menjaga Kabupaten Ketapang menjadi kota yang aman, damai dan kondusif sehingga menjadi rumah bagi seluruh masyarakat, agama, suku serta semua golongan di Kabupaten Ketapang.
“Mari kita bersinergis dan berkolaborasi sesuai dengan kapasitas masing-masing sehingga Ketapang dapat maju dan masyarakatnya dapat sejahtera,” ungkapnya.
Sementara itu Direktur Kampus IPDN Kalimantan Barat Dr. Drs. H. Azharisman Rozie berterimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mengundang Drum Band Gita Abadi Praja. Menurutnya dengan kedatangan para prajanya ini dapat menjadi pembelajaran bagaimana suatu pelaksanaan dalam pemerintahan.
“Kami datang kesini karena melihat banyak pembelajaran yang dapat diambil oleh para praja kami terhadap pelaksanaan pemerintahan kedepan, sebagai contoh Kabupaten Ketapang merupakan kabupaten yang sangat berkembang di Kalimantan Barat. Ini Wajib ditiru oleh para praja kami karena kedepannya tentu praja akan mengisi birokrasi pemerintahan,” jelasnya. (rfk)