Sekda Ketapang ; Setiap OPD Diwajibkan Miliki UMKM Corner

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin apel dan memberikan arahan. (foto:humas ktp)

“Saya mau cek OPD mana yang tidak responsif atau yang tidak peduli sehingga menyebabkan indeks SPBE kita rendah, nah bisa terjadi ini data-data tidak disampaikan, kemudian apa yang menjadi kewajiban kita bisa menyusun SK atau PERBUP tentang aplikasi-aplikasi tetapi tidak dilaksanakan,” tegas Sekda.

Nilai publikasi nanti akan diperlombakan, maka daripada itu untuk seluruh OPD untuk melakukan penyelenggaraan pemerintahan yang terinformatif kemudian publikasikan kinerja dan kegiatannya dengan baik.

Sekda melanjutkan pada tanggal 20 Februari 2023 akan di agendakan pelaksanaan turnamen futsal seluruh instansi dan OPD. “Nanti silakan dari Sekretariat Daerah, dari BKPSDM, BPKAD, POL PP silakan support timnya masing masing,” terang Sekda.

Di akhir sambutannya Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bekerja tetap profesional dan bertanggung jawab dan profesional terhadap tugas-tugas dan amanah yang diemban.

“Dalam bekerja tidak harus selalu marah, tetapi tanamkan dalam diri kita untuk bekerja yang terbaik. Jadikan itu sebagai kepuasan batin, kalau kita bekerja baik dan profesional, di pastikan kita akan melayani semua orang dengan baik dan profesional juga karena itulah hakikat sumpah jabatan kita,” tutup Sekda.(rfk)