Ketua KONI Kalbar Hadiri Penutupan Liga Santri

Penyerahan Piala dan Hadiah ke pada Pemenang Piala Kasad Liga Santri PSSI Prov. Kalbar oleh Kasad, dan Ketum KONI disertai Waketum II KONI Prov. Kalbar. (foto:istimewa)

Pertandingan ini berlangsung seru, pada babak pertama terjadi saling balas gol, posisi skor imbang 2-2. Gol Darul Ma’arif Sintang pada babak ini dicetak oleh Abang Nabil (12) melalui tendangan penalti dan Gusti Fatih Nurfadhil (5). Sedangkan 2 gol dari Yasti Singkawang dicetak oleh Ardian (14) dan Ulin Duha (19.

Pada babak kedua Tim Darul Ma’arif Sintang mampu menambah 1 gol dari pemain nomor punggung 8 Ahmad Dani sehingga skor berubah 3-2. Sampai peluit panjang dari wasit Bardan Landihae dibunyikan, Yasti Singkawang tak mampu menyamakan kedudukan. Skor 3-2 untuk kemenangan Darul Ma’arif Sintang.

Ketum KONI Kalbar kepada faktakalbar.id usai kegiatan mengatakan, pihaknya terus mendukung apapun sifatnya turnamen,lomba pertandingan semua cabang olah raga. “Ini sebagai wadah pemantauan kita pada cabor-cabor unggulan Kalbar maupun Cabor kegemaran masyarkat,mana tau dari turnament yang banyak digelar muncul bibit atlet yang menonjol dan baik untuk kita bina dan kembangkan agar punya prestasi nasional membawa nama Kalbar.” ujar Fachrudin D Siregar. (rfk)