ILO 1.2 Lahan RansVerse Kembali Hadir Setelah Sukses Terjual 546 Lahan Bulan Lalu

$VCG Token adalah aset kripto digital domestik yang dikembangkan pada platform perdagangan sosial yang menghubungkan para gamer dan memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual item game digital dan aset NFT.

Terdapat sejumlah pencapaian $VCG Token : Hanya dalam waktu enam jam dalam transaksi pre-sale di platform PinkSale, token $VCG berhasil membukukan hard cap sebesar 2.000 BNB,Proyek pertama di Indonesia yang melakukan sesi AMA bersama CertiK here, #41 Global Audit, #6 Project Audit, 30 days Trending Project di leaderboard dan skor oleh CertiK,Pre-ILO proyek pertama metaverse di Indonesia,Trending #RansVerse dan #VCGtothemoon di twitter, Fitur $VCG token : Stacking, Bridge and Swap dan akan datang NFT Marketplace & NFT Launchpad

Selanjutnya, pastikan Anda memiliki $VCG token yang cukup untuk membeli tanah yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan $VCG Token di VCG Swap, Pancakeswap (BEP20), atau Uniswap (ERC20). Kontrak Token $VCG: 0x1f36fb2d91d9951cf58ae4c1956c0b77e224f1e9. Untuk membeli tanah di RansVerse, Anda harus login terlebih dahulu di situs web https://ransverse.vcgamers.com/maps  dan membeli tanah dengan menghubungkan dompet kripto Anda (TrustWallet, Metamask, Safepal, Wallet Connect) Anda dapat membaca & menonton video tutorial cara membeli tanah RansVerse di sini https://vcgamers.com/news/en/how-to-buy-land-ransverse.

Tentang VCGamers

VCGamers adalah pelopor ekosistem web3 untuk para gamers di Indonesia telah memperoleh US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal yang didorong oleh BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021. Didukung oleh teknologi Blockchain, VCGamers meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers. $VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain,dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada sehingga memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.(release vcgamers)